About Me

Halo, salam kenal 😀

I'm Mitha. Just ordinary girl who like reading and writing since Junior High School. Seseorang yang hari-harinya sibuk bekerja dari pagi sampai sore, lalu malamnya sibuk melakukan hal yang disuka. Entah membaca, nonton, atau berpetualang di dunia virtual bernama Teyvat. Yup, main game Genshin Impact. Ada yang main juga? 

Mithaza Journal adalah Blog yang berisi hal-hal yang saya gemari. Mulai dari membaca, menulis, menonton drama/anime/film, dan berbagai hal lainnya, termasuk curhatan pribadi 😅

Sesuai dengan nama blog ini, Mithaza Journal sudah saya anggap sebagai wadah atau mungkin diary di mana saya bisa menuangkan berbagai macam pikiran yang mengendap di otak. Meskipun begitu, saya sangat berharap isi blog ini memberikan manfaat bagi para pembaca 😁

Di menu blog Mithaza Journal, saya membaginya sesuai dengan kegemaran saya, yaitu: Membaca, Menonton, dan Menulis.

1. Membaca

Isi dari menu ini adalah hal-hal berkaitan tentang buku. Meskipun saya jarang menulis update berita-berita tentang perbukuan (karena kesibukan sangat menyita waktu sekaliii), saya cukup rajin menulis review/ulasan buku-buku yang sudah saya baca. Saya harap, review yang saya tulis bisa dijadikan referensi untuk teman-teman. Dan perlu diketahui, semua isi review yang saya tulis berdasarkan pendapat pribadi.

2. Menonton

Saya gemar sekali menonton anime, film, dan drama. Untuk saat ini, blog Mithaza Journal lebih banyak menuliskan Drama China, tapi tidak menutup kemungkinan akan ada review film juga. Dulu sih saya lumayan suka nonton anime, tapi beberapa tahun belakangan ini sudah agak jarang. Jadi, yah mungkin ada beberapa postingan tentang anime juga.

3. Menulis

Isi menu ini khusus untuk hal-hal menulis, seperti cerpen yang saya tulis dan curcolan saya juga termasuk di dalam menu ini. Untuk curcolan sendiri, saya satukan ke dalam label/segmen Random Talk.

Ke depannya, di menu menulis ini saya akan menambahkan segmen Blogging di mana saya akan sharing exprerience saya dalam membangun blog Mithaza Journal. Memang sih, sudah banyak sekali blog yang sharing pengalaman blog, dan saya sendiri juga masih dibilang pemula, tapi tidak ada salahnya saya menuliskannya meskipun untuk saya kenang sendiri bagaimana blog ini dibuat.

Itu saja profil mengenai blog Mithaza Journal. Last but not least, semoga sering-sering mampir ke blog ini. Jangan sungkan untuk memberikan pesan, kesan, saran, kritikan, sanggahan, ataupun mau sekedar berkenalan.

Silakan menghubungi saya di sini. I'll reply as soon as possible ^^

Post a Comment

0 Comments